Tuesday, September 12, 2006

made by order, there's no two are the same..so enjoy!!!

made by order

ya itu judul post ini..kenapa??
untuk menjelaskan pada saya dan semua penggemar koloni, bahwasanya koloni memiliki proses yang tidak sederhana untuk mencapai level ini. berawal dari pendirian distribution store di daerah ciumbuleit 108 bandung yang membuat dan mendistribusikan beragam hasil karya clothing anak muda pada pasar disekitarnya, perkembangan desain yang seolah terpatron secara tidak langsung membunuh semangat penciptaan karya.
jakarta, bandung, yogya...(seolah) menjadi pusat perkembangannya..padahal jika diamati yang ada hanya (katanya) research and development dari perkembangan desain diluar (negeri ini).
maka tidaka ada ketertarikan lain bagi kami selain berkarya dengan menikmati setiap hasilnya sebagai karya individual yang (mungkin) dapat dinikmati oleh publik..sedikit idealis..tapi bukan dosa toh?? jadi takpapa..
setipa karya berawal dari ide, dipancing ide atau dibawa oleh suasana..dengan mengedepankan kualitas bahan yang nyaman, sizing yang fit..ditambah idealis dalam membentuk, mengatur, mengkomposisi dan eksplorasi tehnik maka dapat dipastikan (insya allah) tidak ada karya yang sama, serupa atau podo..yang ada mungkin setema, sehati, sejodoh saja..


there's no two are the same..so enjoy!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home